Loading...

Peserta PEWILWA III Ditetapkan


 
Pembacaan Konsideran Peserta PEMILWA


lpmalmillah.com-Selasa (25/06/19) BPK (Badan Penyelenggara Kongres) melaksanakan Penetapan Peserta PEMILWA (Pemilihan Umum Mahasiswa) yang diadakan di Gedung Indrakila IAIN Ponorogo. Acara tersebut dihadiri oleh sebagian besar calon peserta pemilwa dan juga beberapa mahasiswa.
Acara dimulai pada pukul 15.51 WIB langsung dibuka oleh Anas Muhtadi selaku ketua BPK. Meskipun acara molor dari jam yang telah ditentukan acara ini berjalan dengan lancar.
Selanjutnya Anas langsung membacakan nama-nama calon peserta yang lolos verifikasi, yang dimulai dari DEMA-I, SEMA-I, SEMA-F, DEMA-F, kemudian HMJ.  
Calon tunggal menghiasi nama-nama Peserta PEMILWA kali ini. Mulai dari calon Ketua DEMA-I, SEMA-I, DEMA-SEMA Fakultas, dan HMJ. SEMA-FATIK adalah satu-satunya SEMA-F yang memiliki pesaing. Beberapa HMJ juga memiliki penantang, yaitu dari jurusan IPA, PGMI, BPI, HKI, PS,  dan ES. Berikut nama-nama calon Ketua dan Wakil Ketua OMIK:
DEMA-I
Ketua: Aji Binawan Putra
Wakil: M. Abdul Rohman
SEMA-I
M. Abdullah iqbal
SEMA FATIK
1.      Ibnu Nuriyansah
2.      Kiki seviana
DEMA FATIK
Ketua : Ibnu hamdan Muzzaki
Wakil : M. Rofi’i
HMJ PAI
Dodi
HMJ PBA
Mu’iz
HMJ PIAUD
Regina
HMJ IPS
Wihanif
HMJ IPA
1.      Brilian
2.      Ahmad Tyas
HMJ MPI
Fany
HMJ PGMI
1.      Choirul A
2.      Yogi Aldiyas
HMJ TBI
Faisal K
SEMA FUAD
Kurniasari
DEMA FUAD
Ketua : Muhammad Burhan
Wakil : Novia Wahyu
HMJ BPI
1.      Imro’atul latifah
2.      Mahmud F.R
HMJ IAT
Rangga N
HMJ KPI
Riyan Gunawan
SEMA FASYA
Genta Firman
DEMA FASYA
Ketua: Attabiul Muqorobin
Wakil: Sholihah
HMJ HKI
1.      Alfiyah B
2.      Nafiatul
HMJ HES
Khoirul H
DEMA FEBI
Ketua: Ahmad Damar
Wakil: Muhammad Syahrul
SEMA FEBI
Awal Setiawan
HMJ ES
1.      Sella Febriyani
2.      Darul Akbar
3.      Aris Azhar
HMJ PS
1.      Zulfa Burhan
2.      Kanzul F
3.      Riki Erpandi
HMJ MAZAWA
Rangga Ilham
Pada saat pembacaan calon DEMA Fakultas Syariah, sempat salah menyebutkan nama calon Waluyo Danu sebagai calon Ketua DEMA. Kemudian direvisi menjadi Attabiul Muqorobin setelah diklarifikasi oleh Attabiul Muqorobin sendiri.
Setelah diumumkan para saksi dari peserta diimbau untuk maju kedepan mengambil surat mandat saksi, “Silahkan bagi para saksi – saksi untuk maju kedepan mengambil surat mandat yang kemudian nanti dibawa saat pemungutan suara yang kemudian nanti diserahkan kepada panitia BPK yang bertugas disana.” Ujar Anas.
Ia juga mengingatkan saksi untuk mengumpulkan KTM. “Dan jangan lupa para saksi untuk mengumpulkan KTM ke panitia ya, saya beri batas waktu besok.” Imbuhnya.
Ditengah-tengah pembacaan, salah satu peserta, Aji Binawan bertanya perihal mekanisme perhitungan suara, “Untuk perhitungan suara dibagi menjadi satu tetapi disekat per fakultas.” Jawab Anas.
Terakhir Anas menyampaikan bahwa kampanye sudah bisa dimulai saat acara ini selesai hingga besok. Acara ini berakhir pada pukul 16.59 WIB.
Reporter: Rista, Zanida
Foto: Zanida
Slider 744371248523563899

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Follow by Email

ADS

Popular Posts

Random