Loading...

PEMILWA Berakhir, Ketua Organisasi Intra Terpilih


Foto: Penghitungan Surat Suara SEMA Institut

lpmalmillah.com- Pemungutan surat suara oleh Badan Penyelenggara Kongres (BPK) akhirnya dilaksanakan pada Kamis (27/06/2019) pukul 09.00-15.00 WIB. Malam harinya, penghitungan surat suara dilaksanakan.
Terlihat 4 forum berbeda di Graha malam itu. Pada tahun ini, perhitungan dilakukan pada fakultas masing-masing untuk HMJ, SEMA-F dan DEMA-F. Perhitungan surat suara DEMA-I dan SEMA-I dilakukan secara serentak dipandu langsung oleh Anas Muhtadi, ketua BPK. Sebelum penghitungan suara, layar monitor sempat mati. Acara berjalan dengan lancar hingga selesai meski tidak semua kursi yang tersedia dipenuhi mahasiswa.
Seiring waktu semakin larut para peserta maupun kandidat yang ikut dalam pemungutan surat suara pun satu persatu meninggalkan tempat pemungutan. Ketika pemungutan hampir berakhir, Anas mengimbau agar para kandidat terpilih untuk segera mendekat ke lokasi, Untuk para kandidat terpilih apabila saat penetapan nama kandidat tidak berada ditempat perhitungan surat suara, maka hasil pemungutan surat suara tidak sah, ujarnya.
Berikut ini nama-nama kandidat ketua yang menang dalam pemilwa IAIN Ponorogo tahun 2019 yang ditetapkan oleh BPK:
No.
Nama
Jabatan
Fakultas

  1.  
Nafiatul Mualifah
HMJ HKI
FASYA

  1.  
Khoirul H
HMJ HES
FASYA

  1.  
Genta Firman
SEMA-F
FASYA

  1.  
Ketua : Attabiul Muqorobin
Wakil ketua: Sholihah
DEMA-F
FASYA

  1.  
Yogi Aldiyas
HMJ PGMI
FATIK

  1.  
Regina
HMJ PIAUD
FATIK

  1.  
Dodi
HMJ PAI
FATIK

  1.  
Faisal K
HMJ TBI
FATIK

  1.  
Muiz
HMJ PBA
FATIK

  1.  
Wihanif
HMJ IPS
FATIK

  1.  
Ahmad Tyas
HMJ IPA
FATIK

  1.  
Fany
HMJ MPI
FATIK

  1.  
Ibnu Nuriyansah
SEMA-F
FATIK

  1.  
Ketua : Ibnu Hamdan Muzakki
Wakil ketua : M. Rofi’i
DEMA-F
FATIK

  1.  
Rangga N
HMJ IAT
FUAD

  1.  
Ryan Gunawan
HMJ KPI
FUAD

  1.  
Mahmud
HMJ BPI
FUAD

  1.  
Kurniasari
SEMA-F
FUAD

  1.  
Ketua: Muhammad Burhan
Wakil ketua: Novia Wahyu
DEMA-F
FUAD

  1.  
Riki Erpani
HMJ PS
FEBI

  1.  
Sella Febriyani
HMJ ES
FEBI

  1.  
Rangga Ilham
HMJ MAZAWA
FEBI

  1.  
Awal Setiawan
SEMA-F
FEBI

  1.  
Ketua : Ahmad Damar
Wakil ketua: Muhammad Syahrul
DEMA-F
FEBI
Nama-nama yang tercatat pada tabel diatas adalah nama ketua HMJ, SEMA-F dan DEMA-F yang telah ditetapkan dan terpilih dalam pemilwa yang diadakan oleh Anas dan Sekretaris BPK, Guntur.
Untuk DEMA-I dimenangkan oleh calon tunggal Aji Binawan Putra dan M. Abdul Rohman dengan 1877 suara. Sedangkan SEMA-I dimenangkan oleh M.Amrullah Iqbal dengan perolehan suara sebanyak 1830 suara.
Aji Binawan Putra selaku Presiden Mahasiswa terpilih mengatakan harapan untuk kepengurusan tahun ini. Ia juga menyampaikan bahwa kepengurusan akan segera dibentuk dalam waktu dekat ini, mengingat akan adanya agenda PBAK. “Semoga kepengurusan ini bisa lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya, sinergitas lebih terjalin, menjalin komunikasi yang baik dengan UKM/UKK.” Ujarnya lantang.
Setelah mengumumkan kandidat terpilih ketua BPK memberikan waktu kepada ketua SEMA-I untuk berbicara. Slamet Budi Mulyo menyampaikan terima kasih kepada BPK selaku panitia dan peserta yang hadir dan permohonan maaf atas segala kesalahan yang terjadi.

Terlepas dari itu, harapan datang dari Windi Yunia dari jurusan HES untuk kandidat terpilih. “Semoga mereka benar-benar bisa memegang tanggungjawabnya. Kan mereka jadi juga karena mahasiswa,” harap mahasiswi semester 6 ini.
 

Reporter: Rista, Utami


Slider 2441965838823672667

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Follow by Email

ADS

Popular Posts

Random