Loading...

Semarak Puncak Kopma Fair 2019

Penampilan Juara 2 lomba Musikalisasi Puisi

lpmalmillah.com- Kamis (25/04/19) Malam Puncak dan Penutupan KOPMA FAIR 2019 berlangsung meriah. Agenda yang berlangsung di Graha Watoe Dhakon ini menyuguhkan bintang tamu Dimensi Jr Band dari Universitas Darussalam. Penampilan panitia, para pemenang lomba serta perwakilan UKM ikut menyemarakkan agenda yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Koperasi Mahasiswa (UKM KOPMA) ini.
Panitia KOPMA Fair menampilkan tari daerah dan fashion show mengenakan gaun dari plastik. Disusul penampilan dari UKM Korps Suka Rela (KSR) PMI, Mapala (Mahasiswa Pecinta Alam), Seni dan Budaya (SEIYA), dan UKM Bela Diri. Serta pemenang lomba musikalisasi puisi dan akustik.
KOPMA Fair adalah agenda tahunan yang dilaksanakan oleh UKM Koperasi Mahasiswa setiap pergantian pengurus. Rentetan agendanya sudah dimulai pada Seminar Nasional (22/04/19) yang menghadirkan Wahyu Liz “Adaideaja” dan Hari Setiya Wahyono dari Dinas Industri, Koperasi, dan UMKM Ponorogo.
Penampilan UKM Bela Diri
Sementara, tanggal 23-25 April digelar Bazar Buku dan UMKM. Sembari Bazar dibuka, Graha ramai dengan berbagai perlombaan. Di antaranya, Lomba Akustik untuk Mahasiswa dan Umum, Lomba Bussiness Plan bagi siswa SMA, SMK/sederajat, Lomba Musikalisasi Puisi tingkat SLTP, SLTA dan Mahasiswa, Lomba Menyanyi tingkat TK sederajat Kab. Ponorogo, serta Lomba Esai bagi mahasiswa dan umum. Malam ini sebagai malam puncak penutupan, juga penyerahan hadiah pada para pemenang.
Ahmad Abdurrozaqul Khoiri, Ketua UKM Kopma periode 2019-2020 berpendapat bahwa acara kali ini lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. “Acara kali ini cukup meriah dan jauh lebih baik dibanding tahun lalu,” kata mahasiswa Ekonomi Syariah semester 4 ini.
Salah satu penonton, Dias Purwati dari jurusan Ekonomi Syariah pun sepakat. “Acaranya lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya.
Meski demikian, salah satu mahasiswa Hukum Keluarga Islam (HKI), Yunda, menyayangkan Dimensi Jr yang tampil larut malam. “Bintang tamunya bagus, tapi sayang sudah malam jadi penonton sudah mulai pulang,” kata mahasiswi semester dua ini. 


Reporter: Alifah, Zanida
Foto: Utami, Adzka
 


Slider 1659995930859786496

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Follow by Email

ADS

Popular Posts

Random