Loading...

IAIN Ponorogo Football Championship 2019 Berakhir



Ponorogo- Sejak 4 Maret, IAIN Ponorogo Football Championship perdana diselenggarakan. Minggu (24/03/2019), perhelatan ini mencapai finalnya. Babak final memperebutkan juara 1 dan 2, antara SMK YIS Wonogiri perwakilan dari Jawa Tengah dan SMA Negeri 2 Mejayan Caruban perwakilan dari Jawa Timur. Rektor IAIN Ponorogo, Kabid OKP Dispora dan Staff bidang keuangan dan ekonomi Kabupaten Ponorogo turut menghadiri yang dilaksanakan di Stadion IAIN Ponorogo ini.
Babak pertama dimenangkan oleh SMA Negeri 2 Mejayan dengan score 2:0. Pada babak kedua, SMK YIS Wonogiri berhasil memasukkan bola pertamanya. Di akhir pertandingan, kedua tim tidak dapat menambah score. Babak final berakhir dengan score 2:1.
Sehingga, SMAN 2 Mejayan Caruban berhasil meraih juara 1. Sementara SMK YIS Wonogiri menempati juara 2, SMK N 1 Jenangan Ponorogo sebagai juara 3, sedangkan SMK  PGRI 2 Ponorogo sebagai juara 4.
Menpora Indonesia, Imam Nahrawi yang sebelumnya dikabarkan akan menghadiri agenda ini diwakilkan oleh Kabid OKP Dispora, Sudirman Sapara. Bapak Imam Nahrawi hari ini berhalangan hadir karena ada suatu hal yang tidak dapat ditinggalkan,” terang Sudirman dalam sambutannya.
Meskipun tidak dihadiri oleh Menpora, antusias penonton cukup tinggi. Dibuktikan dengan sorakan-sorakan dukungan dan yel-yel dari supporter tim sepak bola.
Siti Maryam Yusuf selaku Rektor IAIN Ponorogo menyampaikan bahwa IAIN Ponorogo siap support tempat jika diadakan pertandingan sepak bola. “Jika dari Menpora atau Dispora ingin mengadakan pertandingan di Ponorogo, kami siap membantu fasilitas terutama lapangan sepak bola ini,” tambahnya.
Harapan lain muncul dari Eva mahasiswi jurusan IPA semester 4. “Saya berharap semoga di IAIN ini bisa terus mengadakan pertandingan seperti ini dan cakupannya bisa lebih luas lagi,” jelas Eva.
Reporter: Dendy, Utami
Foto: Utami

Slider 4623055321562276518

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Follow by Email

ADS

Popular Posts

Random